Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Latihan Bersepeda Dalam Ruangan Terbaik di Openfit

 


Satu-satunya hal yang lebih baik daripada mengagumi semua kelas bersepeda yang dapat Anda ikuti dengan sepeda MYX II Anda akhirnya memulai latihan favorit baru Anda. Anda akan menemukan yoga, barre, dan latihan kekuatan di platform, tentu saja, tetapi daya tarik utama di sini adalah banyak pilihan kelas spin langsung dan sesuai permintaan yang dapat Anda coba.

MYX+Openfit adalah platform kaya yang terus menambahkan latihan sepeda baru hampir setiap minggu. Jika Anda mencari tinggi dan rendah untuk sesi Anda berikutnya di MYX II, berikut adalah beberapa pilihan teratas untuk setiap kesempatan.

1. Wisata Pemandangan: Grand Tetons

Pemandangan Grand Tetons yang indah.

Naik sepeda Grand Tetons MYX adalah latihan peringkat teratas — dan dengan alasan yang bagus. Jelajahi Taman Nasional Grand Teton dengan sepeda MYX II Anda, dapatkan mil Anda untuk hari itu tanpa meninggalkan rumah.

Tenang, ketukan modern hanya meningkatkan rasa penasaran Anda saat berkendara. Setiap putaran dan putaran pada kursus ini benar-benar menakjubkan, terutama dengan tambahan monitor onboard definisi tinggi MYX II.

Ini hanyalah salah satu dari banyak MYX Scenic Rides yang dapat Anda pilih, tetapi ini adalah salah satu yang terbaik. Apa pun cuacanya, Anda dapat menikmati semua kegembiraan perjalanan sepeda tujuan, tanpa risiko dan kerumitan.

 

2. Pemanasan Disko selama 20 Menit oleh Lauren Sambataro

Sekelompok bola disko.

Jika Anda harus memulai di suatu tempat, mungkin juga latihan ini dengan Lauren. Tantangan funky ini akan membuat jantung Anda terpompa. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memulai hari Anda, terutama jika Anda merencanakan sesi latihan yang diperpanjang setelahnya.

Apa yang membuat latihan ini hebat? Pertama, daftar putar disko sangat bagus. Lauren juga sangat menyemangati dan membantu siapa saja yang masih berlatih dengan sepeda MYX.

Kontrol irama, postur, dan manajemen detak jantung semuanya menjadi prioritas di sini. Gaya pelatihan Ms. Sambataro adalah latihan langsung dan pengenalan yang bagus untuk bersepeda berputar di rumah.

 

3. HIIT 10 Menit untuk Kesehatan Jantung

Jika Anda melacak zona detak jantung Anda dan terus-menerus menemukan diri Anda di Zona 3, kelas bersepeda HIIT di Openfit akan menjadi pengalaman yang menyegarkan dan menantang. Anda bahkan tidak perlu turun untuk latihan HIIT ini, menjadikannya sempurna untuk obsesi bersepeda sejati yang benci duduk pasif sepanjang perjalanan.

Musik pop yang ceria membuat segalanya tetap hidup dan menarik. Kelas MYX ini hanya berdurasi sepuluh menit, jadi sangat bagus untuk pagi hari ketika Anda kekurangan waktu dan perlu berkeringat sebelum memulai hari Anda.

Jika resistensi adalah permainan Anda, Anda mungkin tertarik dengan salah satu MYX Endurance Rides yang akan Anda temukan di Openfit. Mereka menawarkan latihan serius untuk ekstremitas bawah Anda. Apakah seseorang mengatakan hari kaki?

4. Wahana Pemulihan Bersepeda MYX

Seseorang dengan sepeda stasioner.

Ada banyak kelas sepeda MYX yang termasuk dalam kategori pemulihan, dan meskipun Anda mungkin tidak menganggapnya sebagai latihan yang menantang, tubuh Anda akan berterima kasih. Banyak orang terkadang kurang teliti dengan rutinitas pendinginan mereka. Perjalanan pemulihan diikuti dengan peregangan yoga yang lembut dan dipandu atau sesi berguling busa akan memberi tubuh Anda waktu untuk memproses cobaan berat yang baru saja Anda alami.

Sebagian besar kelas pemulihan Openfit menawarkan rutinitas peregangan singkat pada sepeda dan setidaknya satu atau dua interval intensitas rendah dari mengayuh pedal yang lambat dan tidak tahan. Anda memberi tubuh Anda waktu untuk pulih, dan Anda bahkan punya waktu untuk memeriksa Instagram saat Anda memusatkan diri sekali lagi.

5. Naik Kalibrasi Zona Detak Jantung

Sebelum ikut serta dalam salah satu hal di atas, Anda harus mengikuti MYX Calibration Ride—perjalanan perdana Anda di MYX II. Tes kebugaran awal ini menunjukkan dengan tepat tiga zona detak jantung utama yang akan Anda perjuangkan saat Anda memanfaatkan sepenuhnya alam semesta MYX+Openfit.

Latihan berputar selama 20 menit ini memastikan bahwa setiap sesi setelahnya sangat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda saat ini. Untuk hasil awal terbaik, MYX merekomendasikan agar Anda mengikuti tes ini setelah tidur malam yang nyenyak, sebaiknya sebelum Anda mengonsumsi kafein untuk hari itu.

 

Pelatihan Profesional di Rumah di MYX dan Openfit

Kebugaran di rumah tidak harus membosankan. Goyangkan segalanya dengan kelas siklus putaran koreografi profesional di MYX+Openfit. Latihan ini cepat, intens, dan berdampak rendah, dan membuat Anda merasa hebat sepanjang hari.

Bahkan jika Anda belum pernah mengikuti kelas bersepeda sebelumnya, Anda pasti akan menemukan berbagai latihan yang Anda sukai di sepeda MYX Anda. Mulailah dengan rekomendasi ini, dan terus jelajahi penawaran Openfit lainnya.

Posting Komentar untuk "5 Latihan Bersepeda Dalam Ruangan Terbaik di Openfit"