Widget HTML #1

Pengacara Kecelakaan Truk Dallas

 Pengacara Kecelakaan Truk Dallas Berpengalaman Siap Melayani Anda

Mewakili Korban Kecelakaan Truk di Carrollton, Denton, Grapevine, Lewisville, McKinney, dan Southlake

Lokasi kecelakaan truk di Dallas ditangani oleh pengacara yang terampil.

Kecelakaan yang melibatkan truk besar memang sangat mengerikan. Jika Anda cukup beruntung untuk bertahan hidup, Anda mungkin akan mengalami cedera yang melemahkan selama sisa hidup Anda. Ada banyak masalah keselamatan pada truk-truk besar ini, itulah sebabnya terdapat undang-undang federal khusus yang mengatur aktivitas mereka, termasuk berapa jam mereka dapat berkendara.  Jika Anda terluka oleh kendaraan komersial atau semi-truk, Anda memerlukan pengacara kecelakaan truk Dallas yang peduli dengan kasus Anda untuk meminta kompensasi atas nama Anda.

Di  Firma Hukum Hartley , kami bekerja keras untuk mencapai hasil yang sukses untuk setiap klien. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun mewakili klien seperti Anda dengan semua kebutuhan cedera pribadi Dallas mereka.  Hubungi kantor kami hari ini di  (469) 966-2309  atau  kirimkan formulir kontak  untuk menjadwalkan konsultasi tatap muka gratis.

Alasan Utama Kecelakaan Truk Dallas

Penyebab paling umum yang menyebabkan kecelakaan truk adalah:

  • Kesalahan pengemudi:  Ini termasuk penyakit, kantuk, kurang perhatian, ketidakmampuan mengendalikan kendaraan besar secara normal, mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan;
  • Kerusakan:  Ini termasuk kurangnya perawatan yang tepat, keausan unit yang kritis, dan kebetulan yang tidak menguntungkan yang menyebabkan kegagalan sistem kemudi, pengereman, dan sistem truk lainnya;
  • Kendaraan atau peralatan rusak:  Bahkan pengemudi truk yang berhati-hati dan melakukan perawatan rutin pun dapat mengalami kerusakan peralatan, seperti rem rusak;
  • Kondisi jalan raya:  Kecepatan dan jalan rusak/berlapis es tidak tercampur dengan baik, dan hal ini juga sering menimbulkan kecelakaan; Dan
  • Kargo yang diangkut:  Jika truk kelebihan beban, muatan tidak diamankan dengan baik, atau kendaraan tidak layak untuk diangkut, hal ini dapat menimbulkan konsekuensi yang tidak menguntungkan.

Bukan hal yang aneh jika kecelakaan truk besar disebabkan oleh berbagai hal. Seorang pengemudi bisa mengantuk atau terganggu dan  mengebut  ketika ban rusak pecah, menyebabkan mereka kehilangan kendali.

“Ini adalah pertama kalinya saya mengajukan klaim atas suatu insiden. Austin sangat membantu dan berkomunikasi dengan baik dengan terus memberi saya informasi selama seluruh proses. Saya pasti akan merekomendasikan dia kepada keluarga dan teman.”

– Jesse B.

Siapa yang Bertanggung Jawab dalam Kecelakaan Truk Dallas?

Jika Anda mengalami kecelakaan truk di Dallas, Anda ingin tahu siapa yang akan membayar ganti rugi Anda. Tergantung pada situasinya, Anda mungkin memiliki beberapa terdakwa yang bertanggung jawab atas kerugian Anda.  Anda mungkin memiliki klaim terhadap pengemudi dan perusahaannya—perusahaan angkutan truk—dalam beberapa kasus. Jika terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan atau peralatan yang rusak, Anda mungkin juga memiliki klaim terhadap produsen truk.

Sebelum Anda dapat menagih ganti rugi apa pun, Anda perlu membuktikan tanggung jawab terhadap satu atau lebih terdakwa.  Texas  adalah negara bagian yang relatif lalai.  Bahkan jika Anda memiliki persentase kesalahan yang kecil, Anda dapat mengumpulkan sebagian dari kerusakan Anda. Namun, kesalahan Anda tidak boleh lebih dari 50%. Jika ya, Anda tidak akan menerima apa pun dari pengemudi truk.

Jenis Cedera Umum pada Kecelakaan Truk Dallas

Korban kecelakaan truk berbicara dengan pengacaranya di Dallas.

Kecelakaan truk dapat mengakibatkan berbagai macam cedera. Beberapa  cedera paling umum yang kita lihat dalam kecelakaan truk di Dallas  meliputi:

  • pukulan cemeti ,
  • Cedera leher lainnya,
  • Cedera punggung,
  • Patah tulang,
  • Kerusakan organ dalam,
  • Cedera otak traumatis,
  • Cedera sumsum tulang belakang,
  • Amputasi,
  • Hancurkan luka,
  • Laserasi,
  • Terbakar,
  • Kelumpuhan, dan
  • Cedera psikologis.

Cedera parah dan parah sering terjadi pada kecelakaan truk besar. Perbedaan ukuran dan berat antara truk roda 18 dan kendaraan kompak dapat menimbulkan dampak buruk jika terjadi tabrakan. Sayangnya, kematian juga sering terjadi pada kecelakaan truk besar.  Jika orang yang Anda sayangi meninggal karena cedera yang dideritanya dalam kecelakaan truk di Dallas, Anda mungkin berhak mengajukan  klaim kematian yang salah .

Kerusakan Tersedia dalam Klaim Kecelakaan Truk Dallas

Saat Anda mengajukan klaim atas kerusakan, Anda berhak menerima kompensasi finansial untuk:

  • Tagihan medis sampai saat ini,
  • Tagihan medis di masa depan,
  • Kehilangan gaji sampai saat ini,
  • Hilangnya kapasitas penghasilan,
  • Kecacatan, cacat, dan jaringan parut,
  • Hilangnya kenikmatan hidup,
  • Rasa sakit dan penderitaan fisik, dan
  • Tekanan emosional.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin bisa mendapatkan  ganti rugi .  Ganti rugi yang bersifat hukuman dimaksudkan untuk “menghukum” terdakwa dan mencegah mereka melakukan tindakan serupa lagi.  Misalnya, jika Anda memiliki sopir truk yang sedang mengemudi dalam keadaan mabuk pada saat itu, pengadilan mungkin akan memberikan hukuman ganti rugi.  Kasus-kasus yang melibatkan tindakan yang disengaja atau mengerikan adalah satu-satunya kasus yang memenuhi syarat untuk mendapatkan ganti rugi.

Ketika orang yang Anda kasihi meninggal karena luka-lukanya, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mengajukan  klaim kematian yang salah . Pasangan, anak-anak, dan orang tua yang masih hidup dapat mengajukan tuntutan atas kerugian mereka sendiri sehubungan dengan kematian anggota keluarga mereka. Contoh kerugian yang mungkin terjadi adalah hilangnya konsorsium, hilangnya warisan, hilangnya kapasitas penghasilan, dan banyak lagi.

Alasan Menyewa Pengacara Kecelakaan Truk Dallas

Pasca kecelakaan dengan truk besar, Anda mungkin bingung harus berbuat apa.  Berbicara dengan pengacara kecelakaan truk Dallas yang berpengalaman dapat membantu .  Anda tidak boleh mulai menegosiasikan klaim Anda dengan asuransi pengemudi truk atau perusahaan tanpa berkonsultasi dengan pengacara terlebih dahulu.  Kecelakaan truk besar cenderung rumit. Anda berisiko membahayakan kemungkinan penyelesaian jika Anda mencoba melakukan negosiasi tanpa perwakilan hukum.

Perusahaan asuransi dan perusahaan angkutan truk tahu bahwa Anda tidak memiliki pengalaman dengan klaim.  Mereka menggunakannya untuk keuntungan mereka dan biasanya akan menawarkan kurang dari nilai klaim Anda, atau mereka bahkan mungkin langsung menolaknya dengan mencoba menyalahkan Anda lebih dari 50%. Tim hukum Anda akan melindungi hak-hak Anda dan memperjuangkan kompensasi yang layak Anda terima.

Saat Anda mempertahankan  Firma Hukum Hartley , kami juga akan melakukan penyelidikan independen secara menyeluruh. Kami akan mengumpulkan dokumen, mencatat pesanan, dan mengunjungi lokasi kecelakaan.  Jika Anda memiliki foto dari lokasi kecelakaan, kami dapat menggunakannya dalam penyelidikan. Dalam beberapa kasus, mungkin perlu menyewa ahli medis atau ahli rekonstruksi kecelakaan untuk memberikan kesaksian atas nama Anda.

Jika kasus Anda memiliki tanggung jawab yang dipersengketakan, lebih penting untuk menyewa seorang pengacara. Tanpa perwakilan, Anda akan bertanggung jawab atas semua biaya dan biaya pengadilan di muka jika Anda harus mengajukan gugatan.  Sebagian besar tim hukum cedera pribadi bekerja berdasarkan keadaan darurat. Itu berarti mereka tidak menagih Anda setiap jam. Sebaliknya, mereka akan mengambil persentase dari penyelesaian atau penghargaan juri yang diterima dalam kasus Anda.  Oleh karena itu, Anda tidak akan rugi jika bertemu dengan  pengacara kecelakaan truk Dallas kami  untuk mempelajari bagaimana kami dapat membantu.

Hubungi Firma Hukum Hartley  secara online  atau dengan menelepon 469-966-2309.

Statuta Batasan Klaim Kecelakaan Truk Texas

Anda hanya memiliki waktu terbatas untuk mengajukan gugatan ke pengadilan setelah kecelakaan truk.  Di sebagian besar klaim kecelakaan truk, Anda memiliki waktu dua tahun sejak tanggal kecelakaan untuk mengajukan.

Jika Anda melewatkan tenggat waktu undang-undang pembatasan, pengadilan dapat membatalkan kasus Anda sepenuhnya. Artinya meskipun Anda sedang bernegosiasi dengan asuransi pengemudi yang bersalah dan tenggat waktu telah berlalu, mereka tidak berkewajiban membayar apa pun untuk klaim Anda. Misalnya, jika mereka menawari Anda $20.000 sebelum batas waktu tetapi Anda belum mencapai kesepakatan, mereka tidak perlu terus bernegosiasi dengan Anda.

Jika Anda memiliki  pengacara kecelakaan truk Dallas berpengalaman  yang mewakili Anda, kami akan mengajukan gugatan sebelum batas waktu.  Anda tidak perlu khawatir apakah pengajuan Anda berada dalam jangka waktu yang ditentukan atau tidak.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Menjadi Korban Kecelakaan Truk

Jika Anda terluka oleh kendaraan komersial atau semi-truk, Anda memerlukan pengacara kecelakaan truk Dallas yang berpengalaman untuk meminta kompensasi atas nama Anda.  Di  Firma Hukum Hartley , kami bekerja keras untuk mencapai hasil yang sukses untuk setiap klien.

Hubungi kami  hari ini di  (469) 966-2309  atau kirimkan formulir online kami untuk menjadwalkan konsultasi tatap muka gratis. Izinkan kami melindungi hak Anda dan membantu Anda memperjuangkan kompensasi yang layak Anda terima setelah kecelakaan truk di Texas.

Firma Hukum Hartley juga menangani jenis kasus lain, termasuk:

Post a Comment for "Pengacara Kecelakaan Truk Dallas"