Widget HTML #1

Firma Hukum Mendorong untuk Meningkatkan Pengalaman Rekanan

 

Firma Hukum Mendorong untuk Meningkatkan Pengalaman Rekanan

Hal ini mungkin sudah lama tertunda, namun perusahaan-perusahaan kini mulai menerapkan berbagai ide baru, termasuk jalur kemitraan yang lebih pendek.

28 Juni 2018 pukul 07.00


Sudah terlalu lama rekan-rekan Big Law diabaikan. Ini mungkin terdengar seperti deskripsi konyol untuk sebuah kelompok yang memulai karir mereka dengan gaji yang memicu kecemburuan dan sekarang mencapai $200.000 di beberapa perusahaan, namun selain uang, pengalaman rekanan juga buruk, dan ini memiliki konsekuensi.

“Setelah mengamati rekan kerja, ini adalah kehidupan yang mengerikan,” kata Janet Stanton dari Adam Smith Esq. “Di sini ada orang-orang yang sangat ambisius dan lapar, dan mereka berada di ruang bawah tanah sebuah gedung untuk meninjau dokumen.”

Namun semakin banyaknya inisiatif yang berhubungan dengan rekanan menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan menyadari bahwa pengacara muda mereka layak untuk mendapatkan investasi. Salah satu alasannya adalah pengakuan yang terlambat bahwa meskipun mantan rekanan bermitra di tempat lain atau bekerja sama, mereka bisa menjadi koneksi yang berharga.

“Ada kesadaran bahwa jika Anda tidak memberikan pengalaman yang baik kepada rekanan Anda dan mereka beralih menjadi klien, ini adalah peluang yang belum dimanfaatkan,” kata Marcie Borgal Shunk, presiden Tilt Institute. “Secara historis, rekanan diharapkan untuk masuk, menjadi rekanan selama beberapa tahun dan menjadi mitra atau—jika mereka tidak menjadi mitra—tidak ada banyak nilai yang diberikan untuk itu. Hal ini telah berubah.”

Ukuran kelas asosiasi juga menyusut.

“Perusahaan dapat dan perlu berinvestasi lebih banyak pada setiap individu,” kata Bruce MacEwen, juga bersama Adam Smith.

Akibatnya, perusahaan menggunakan sejumlah komoditas terbatas—uang, waktu, sumber daya internal—untuk meningkatkan pengalaman karyawan. Dalam beberapa kasus, mereka merestrukturisasi keseluruhan linimasa. Dan mereka juga mengaku lebih mendengarkan generasi milenial, yang memiliki ekspektasi berbeda terhadap tempat kerja dibandingkan generasi sebelumnya.

Bepergian

Karyawan di perusahaan global ingin merasa bahwa mereka tidak terkurung dalam satu kantor saja.

Betty Temple, ketua dan CEO Womble Bond Dickinson di Amerika Serikat, mengatakan bahwa rekanan perusahaan tersebut meluncurkan program pertukaran transatlantik untuk membantu integrasi antara Womble Carlyle Sandridge & Rice yang berbasis di Carolina Utara dan Bond Dickinson dari Inggris. Hal ini terjadi setelah para pemimpin perusahaan menyadari bahwa akan bermanfaat untuk meminta ide dari pengacara muda.

Bakat Sedang Bergerak

Ke mana mitra yang sudah mapan pindah? Perusahaan apa yang meningkatkan jumlah mitranya dan di pasar & praktik apa? Lacak Mitra berpindah berdasarkan perusahaan, wilayah, dan area praktik dengan langganan Kompas Hukum Anda. Masuk atau dapatkan uji coba gratis Anda hari ini.

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut Dapatkan Informasi Lebih Lanjut

“Di firma hukum, sebagai mitra, biasanya kami yang mengemukakan program dan ide, dibandingkan orang-orang yang memahami bagaimana mereka berintegrasi, berkomunikasi, dan membangun jembatan dengan cara yang berbeda dari kami,” kata Temple.

Enam pengacara Inggris mengunjungi kantor firma tersebut di Atlanta dan Charlotte pada bulan Mei, dan lima pengacara AS akan melakukan perjalanan sebaliknya pada musim gugur. Temple mencatat besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk memindahkan 11 jenazah melintasi lautan serta biaya ringan yang harus dikeluarkan: waktu para rekanan, sponsor mitra, dan personel pengembangan bakat. Tapi dia yakin pengembaliannya akan sepadan.

“Saya pikir semakin banyak Anda melibatkan semua tingkatan perusahaan, begitu Anda melibatkan mereka di masa depan, Anda akan mendapatkan laba atas investasi jangka panjang,” kata Temple.

Demikian pula, Reed Smith telah meluncurkan program penempatan antar kantornya sendiri yang memberikan kesempatan kepada pengacara untuk mengajukan permohonan selama satu atau dua minggu, atau bahkan lebih, di salah satu dari 28 kantor firma tersebut di seluruh dunia. Kepala personalia hukum global Casey Ryan memperkirakan biaya masing-masingnya antara $2.500 dan $10.000.

Pergi dan Kembali

Perusahaan juga meluncurkan kebijakan yang memperpanjang jumlah cuti sebagai orang tua yang diterima karyawannya, sekaligus meringankan beban mereka saat kembali bekerja. Pada tahun lalu, Shearman & Sterling, Orrick, Herrington & Sutcliffe dan Morrison & Foerster telah memperluas tunjangan waktu cuti mereka. Dan pada bulan Mei, Reed Smith mengumumkan akan mengurangi persyaratan jam kerja bagi pengacara yang kembali dari segala bentuk cuti.

“Hal ini menghasilkan reaksi yang paling berlebihan dan berterima kasih dari para rekanan, dan menurut saya biayanya paling rendah,” kata Ryan, menempatkannya dalam konteks serangkaian inisiatif yang diumumkan perusahaan pada bulan Mei.

Waktu Inovasi

Reed Smith juga menghilangkan potensi jam kerja yang dapat ditagih dengan memberikan penghargaan kepada rekanan atas waktu yang dihabiskan untuk aktivitas pengembangan profesional tertentu atau untuk meneliti kemajuan dalam teknologi dan operasi hukum.

Ryan mengatakan kebijakan baru ini kemungkinan besar akan membuat pengacara memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus yang mungkin tidak berhak mereka terima.

“Itu adalah jumlah uang terbaik yang dapat kami belanjakan per tahun,” katanya. “Biayanya diimbangi dengan daya tarik talenta-talenta yang sangat kuat dan retensi talenta-talenta sangat bagus yang kita miliki.”

Perusahaan lain mengambil pendekatan berbeda untuk memberikan pengacara muda mereka kemampuan berinovasi dan memahami bisnis.

Bryan Cave, yang awal tahun ini digabungkan dengan Berwin Leighton Paisner, selama beberapa tahun telah menyelenggarakan “akademi bisnis” bagi para rekanannya, yang diundang ke hackathon untuk mengembangkan solusi perangkat lunak baru.

Simpson Thacher & Bartlett juga menargetkan pelatihan rekanan sebagai strategi untuk meningkatkan efisiensi prosesnya. Perusahaan tersebut mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka akan bermitra dengan Columbia Business School dalam orientasi intensif selama delapan hari bagi semua karyawan baru mengenai keterampilan literasi bisnis dan keuangan. Dan Womble Bond telah meluncurkan program pelatihan kepemimpinan untuk rekanan di tahun ketiga hingga ketujuh.

“Firma hukum bergerak ke arah mencari cara untuk menciptakan tempat bagi para profesional bisnis dan bagaimana membuat pengacara mengambil peran yang lebih besar dalam memimpin dan mendorong nilai bagi firma tersebut,” kata Borgal Shunk.

Ulasan Tahunan

Perusahaan tidak perlu mengeluarkan uang untuk membuang prosedur tinjauan tahunan yang ada atau tidak menekankan prosedur tersebut demi kepentingan evaluasi yang berkelanjutan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Allen & Overy dan Hogan Lovells mengumumkan bahwa mereka akan menghapus ulasan tahunan sepenuhnya. Hal ini mengikuti apa yang disebut MacEwen sebagai “kekecewaan yang luar biasa terhadap proses di dunia usaha.”

“Mereka asal-asalan: terlambat satu hari dan kekurangan satu dolar,” katanya.

Reed Smith, sementara itu, tidak sepenuhnya mengabaikan tinjauan ini tetapi melengkapinya dengan sistem berbasis aplikasi yang memungkinkan adanya umpan balik berkelanjutan dari setiap pengacara yang bekerja dengan rekanannya. Allen & Overy meluncurkan aplikasinya sendiri dengan tujuan serupa.

Jalan Menuju Kemitraan

Weil, Gotshal & Manges mungkin menghabiskan lebih banyak uang untuk gaji ketika mereka memotong jangka waktu kemitraannya menjadi dua tahun, seperti yang diumumkan perusahaan pada bulan Mei. Mitra non-ekuitas dan pengacara di tahun kedelapan mereka di firma tersebut akan memperoleh penghasilan lebih dari rekanan tahun kedelapan saat ini.

Perusahaan tersebut menampilkan perubahan tersebut sebagai taktik untuk mempertahankan karyawan yang mungkin tergoda untuk pindah pada tahun keempat atau kelima.

Ini hampir elegan dalam kesederhanaannya. Cara termudah untuk meningkatkan saluran talenta adalah dengan memperpendeknya.

Post a Comment for "Firma Hukum Mendorong untuk Meningkatkan Pengalaman Rekanan"